Thursday, March 8, 2012

Taruhan Bola News - Gattusso Sempat Mempertimbangkan Untuk Gantung Sepatu

Taruhan Bola News - Gelandang veteran AC Milan, Gennaro Gattuso sempat putus asa setelah mengalami masalah pada syaraf mata yang memaksanya absen hampir sepanjang musim ini, bahkan ia sempat mempertimbangkan untuk pensiun.

Gatusso sudah absen sejak September lalu. Namun, sekarang sudah mulai kembali berlatih selama sepuluh hari terakhir ini, dan pemain yang membawa Italia juara Dunia 2006 lalu telah melupakan ketakutannya.

"Dalam beberapa bulan terakhir saya telah banyak menderita dan saya berpikir bahwa saya tidak akan pernah kembali, tetapi sekarang semua itu telah berlalu," ujar Gatusso.

"Saya sempat berpikir pensiun. Tapi siapa yang tahu? Ini mungkin memperpanjang karier saya," sambungnya.

"Saya sudah berlatih dengan skuad selama sepuluh hari, tapi saya tidak yakin saya bisa bermain lebih dari 25-30 menit dalam sebuah pertandingan. Sekarang semua terserah kepada pelatih."

"Sudah impian saya selama beberapa bulan ini, karena pastinya saya merindukan sepak bola lebih dari sepak bola merindukan saya," tandasnya.



No comments:

Post a Comment